Kamis, 05 Januari 2012

Hobi Unik Para Anggota DPR

Bukan hanya para artis atau tokoh dunia yang memiliki hobi unik. Tapi para wakil rakyat yang duduk di kursi DPR juga mempunyai hobi yang unik. Penasaran kan, Berikut beberapa hobi (kebiasaan) buruk para petinggi DPR yang sesungguhnya tidak layak dilakukan.
  
1. Tidur, adalah hobby atau kebiasaan yang sering dilakukan oleh anggota DPR dari jaman Orde Baru sampai saat ini. Bahkan pada saat sidang penting, bukankah mereka berkewajiban menjadi amanat rakyat kok malah tidur


2. Teriak - teriak, kalau menyampaikan pendapat, padahal mereka orang berpendidikan seharusnya kalau ada perbedaan pendapat tidak seharusnya berteriak seperti itu.



3. Suka bolos , seperti anak sekolah saja malas masuk sekolah, padahal mereka bekerja untuk rakyat indonesia dan di gaji yang bisa di bilang cukup banyak bahkan berlebihan.


4. Main Handphone, Para petinggi kita pun juga hobi FB, Twitter, BB an, bahkan pada saat sidang.


5. Ricuh, Ini yang menjadi topik hangat beberapa waktu lalu, bahkan Sidang Paripurna pun bisa menjadi pasar yang ricuh, Anggota DPR seperti preman, padahal hal ini di pacu oleh hal yang sepele.


6. Selingkuh, Ternyata tidak hanya selebritis yang ingin eksis, para petinggi pun juga banyak yang hobby selingkuh dan membuat foto maupun video syur mereka, sungguh memalukan. 

Aneh bukan Indonesia ini, itulah kelakuan atau hobi beberapa anggota DPR di negara kita. Semoga pemerintah bisa menindak tegas para oknum yang mempunyai hobi seperti itu. Dan negara kita ini menjadi negara yang lebih maju dan berkembang dari sekarang. 

1 komentar:

HOBBYKU mengatakan...

ijin copas ya min ^^
read back @ www.hobbybareng.blogspot.com

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar tentang kesan anda membaca artikel ini.
Salam Hangat,

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes